Selasa, 11 Desember 2012

Chevrolet - All New Colorado



Tough By Nature
All New Chevrolet Colorado walau diperuntukkan untuk bekerja keras di medan off-road, namun tetap memberikan rasa nyaman di dalam.




 PT General Motor Indonesia (GMI) melengkapi jajaran line-up produk dengan menghadirkan pickup double cabin pertamanya di Indonesia. All New Chevrolet Colorado yang ditawarkan dalam tiga varian ini membawa sejumlah kelebihan fitur dengan harga terjangkau sebagai "senjata" untuk dapat bersaing dengan para kompetitor sekelasnya yang lebih dulu mengisi pasar kendaraan pick-up.

"All-New Chevrolet Colorado yang dikembangkan di lima benua selama 5 tahun ini menghabiskan dana sebesar USD2 miliar atau sekitar Rp 18 triliun. Pick-up truk yang akan dipasarkan di 60 negara di dunia ini memiliki fitur, teknologi, desain eksterior, serta desain interior terbaik dan termutakhir sepanjang sejarah 100 tahun Chevrolet," All-New Chevrolet Colorado

 

Marcos A Purty, Presiden Direktur PT GMI, menambahkan, pasar double cabin di Indonesia masih memiliki peluang yang sangat besar untuk tumbuh dan terbukti terus menunjukkan grafik pertumbuhan menggembirakan, dengan penjualan 17.815 unit di 2011 atau tumbuh 19 persen dari 2010, serta mampu meraih pangsa pasar baru yang mencapai 2% dari total penjualan mobil secara nasional di tahun yang sama.

Karena itu, pihak GMI berkeyakinan hadirnya All-new Chevrolet Colorado dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan tangguh untuk industri di bidang pertambangan, perkebunan, gas dan perminyakan, serta industri angkutan barang dan jasa lainnya. "Kami benar-benar telah siap untuk meluncurkan All-new Chevrolet Colorado ini, melalui 34 dealer unggulan Chevrolet yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Marcos Purty.


Lebih jauh PT GMI mengatakan tidak memiliki target khusus yang harus dicapai terkait penjualannya. Karena, saat ini tiga pilihan varian yang ditawarkan pun berdasarkan hasil survey permintaan di lapangan. Sehingga pihaknya mengaku tidak mau gegabah dalam menghadirkan varian lain sebagai alasan strategi pemasaran.


All New Chevrolet Colorado - Fleksibilitas yang disatukan dengan performa

 

Pengembangan All-New Colorado dipimpin tim engineer GM yang sangat berpengalaman dari Brazil. Keahlian tim ini menghasilkan pengembangan model baru Colorado yang saat ini meliputi tiga varian spesifikasi: varian dasar LS, varian menengah LT, serta varian teratas dan terlengkap LTZ.

Varian baru ini memberikan karakteristik mengemudi serta handling yang mampu melebihi ekspektasi dari sebuah truk pickup midsize berkat hadirnya reinforced chassis dua tingkat serta tuning suspensinya. Hasilnya, selain mampu tampil sebagai kendaraaan pengangkut dan penarik yang handal, namun juga cukup nyaman untuk menjadi kendaraan guna perjalanan sehari-hari didalam kota.

Semua varian dilengkapi dengan mesin all-new turbo-diesel empat silinder - yang di produksi GM Global- Mesin 2.5-liter ini menghasilkan daya 150 tenaga kuda (110 kW), serta torsi sebesar 258 lb.-ft (350 Nm). Mesin tersebut dikawinkan transmisi manual 5 percepatan dan dilengkapi transfer case 4x4 (2H, 4H, 4L) dengan Limited Slip Differential.

Mesin yang tertanam di pick-up tersebut diklaim pabrikan sangat cocok untuk operasi bisnis seperti pertambangan, perkebunan dan lainnya lantaran memiliki servive interval sejauh 20.000 km untuk penggantian oli mesin.



Sementara sisi interiornya menyajikan karakteristik elegan yang terpancar dari desain dual cockpit, khas Chevy. Misalnya untuk tipe mewah LTZ, tampak pada penggunaan material kulit pada jok pengemudi yang berfitur 8 way power seat, head unit 2 DIN CD MP3, kontrol audio di setir, radio, bluetooth, USB, power window. Sedangkan, untuk tipe LT, bagian interiornya tidak mengaplikasi jok dari kulit melainkan bahan pabric, head unit single disc, power window. Lalu tipe terakhir LS berfitur standar tanpa didukung kelengkapan seperti telah disebutkan diatas. (By
Carmall.com)
 
COLORADO EXT CAB 2.5L M/T - RP 276.000.000
COLORADO LT CREW CAB 2.5 M/T - RP 335.000.000
COLORADO LTZ CREW CAB 2.5L M/T RP 355.000.000

more info: ( 0857-31988238 ) ( 0878-55535249 ) ( 031-70702154 )
FB : Chevy Surabaya / Chevrolet Surabaya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar