Jumat, 14 Desember 2012

Chevrolet - Orlando


New Chevrolet Orlando layak bersaing dengan mobil sejenis yang sudah beredar di tanah air. Fitur teknologi dan tampilan unik diklaim mampu mendapatkan tempat di keluarga Indonesia.


 PT General Motor (GM) Indonesia pagi ini sekitar pukul 11. 30 wib resmi merilis New Chevrolet Orlando. Mobil keluarga tujuh penumpang itu hadir dengan menawarkan kelebihan fitur safety diantaranya berupa (Electronic Stability Program), fitur ini berdasar pengamatan CarMall.Com tidak terdapat di model sejenis yang ditawarkan para kompetitornya. Tidak hanya itu, Orlando juga memiliki tampang lebih fresh dan modern.

Eksterior New Chevrolet Orlando tampil dengan gaya desain tersendiri. Tidak mengikuti gaya konservatif yang diadopsi pada segmennya. Pihak, GMI menegaskan mobil penumpang ini merupakan kombinasi antara MPV dengan crossover. Alhasil, secara keseluruhan bodinya terlihat kompak, jarak ground clearence (270 mm) tidak tinggi juga tidak rendah, efektif untuk menunjang kestabilan pengendalian saat bermanuver. Dengan dimensi (p: 4.652, l: 1836, t: 16.33 mm) pihak pabrikan mengolongkannya dalam Midsize MPV.

Lalu, menilik ruang interior MPV yang pertama kali muncul dalam bentuk konsep di Paris Motor Show 2008 ini, pada bagian penumpang depan menampilkan desain dual cockpit khas Chevrolet dengan bentuk dashboard tengah tinggi. Duduk sebentar di bangku pengemudi, untuk menjangkau semua fungsi tombol yang terpusat di tengah sangat mudah dilakukan baik pengemudi maupun penumpang depan. Fitur seperti Audio dan AC juga mudah dipahami dan dioperasikan.

Satu hal kelebihan New Orlando, tersedia tempat penyimpanan rahasia yang muat untuk menaruh dompet, atau handphone lokasinya tepat dibalik tombol audio. Di samping itu, mobil yang hadir hanya satu tipe (LT) ini juga menyediakan ruang penyimpanan yang berlimpah, meliputi door trim, glove box, ataupun center dashboard. Ruang bagasinya luas bahkan kapasitasnya dapat ditingkatkan menajdi sebanyak (1.594 liter) dengan posisi kedua baris kursi belakang dilipat.

dibekali mesin bensin 1.800 cc, 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC dengan sistem pasokan bahan bakar Multi Point Injection. Tenaganya sanggup menghasilkan 141 hp di 6.200 rpm dan torsi 176 Nm di 3.800 rpm. Mesinnya dilengkapi transmisi otomatis 6 percepatan (GM Tronic).

Harga tersebut menurut kami senilai dengan kehadiran beragam fitur keselamatan yang memadai, sebut saja enam airbags, electronic stability control, traction control, hingga sistem pengereman menggunakan disc brake depan-belakang berteknologi ABS (Antilock Brake System) dan EBD (Electronic Brake Distribution). Tidak hanya itu, terdapat juga fitur canggih yang menurut kami terbilang inovatif yakni lampu depan yang berfungsi memberikan cahaya terang terhadap sekelilingnya dengan waktu redup otomatis yang dapat di setting.


New Chevrolet Orlando LT dipasarkan dalam 8 pilihan warna meliputi, Olympic white, Switchblade silver, Carbon Flash, Velvet Red Metallic, Gunsmoke Grey Metallic, Mineral Oil Blue Metallic, Day Dream Beige Metallic, dan Pewter Grey Metallic. Selamat berkompetisi Orlando!
 (By Carmall.com)

Harga OTR Surabaya 

ORLANDO LT 1.8 A/T - RP 340.000.000

more info: ( 0857-31988238 ) ( 0878-55535249 ) ( 031-70702154 )

FB : Chevy Surabaya / Chevrolet Surabaya

1 komentar:

  1. Berkendara tak hanya mementingkan keselamatan diri sendiri, tapi tentunya untuk kepentingan orang banyak.  Oleh sebab itu, penting bagi siapa saja untuk mengetahui tata krama dan hal apa saja yang sepatutnya dihindari Continue Reading →
    ]]>

    BalasHapus